Jalin Silaturahmi, Manajemen Pelindo Terima Kunjungan Jampidmil

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo terima kunjungan dari Jaksa Agung Muda Pidana Militer (Jampidmil) Laksda TNI Anwar Saadi, S.H di Kantor Pusat Pelindo. Kegiatan ini merupakan kunjungan perdana yang sekaligus menjadi momen perkenalan dan awal jalinan silaturahmi dari Jampidmil ke Pelindo. Direktur Utama Pelindo, Arif Suhartono menerima langsung kunjungan ini.

“Saya berterima kasih karena telah diberikan waktu untuk berkunjung ke Pelindo. Tak kenal maka tak sayang, disini kami mau memperkenalkan diri, sekaligus memperkenalkan satuan baru yang ada di Kejaksaan Agung,” ujar Laksda TNI Anwar Saadi.

Kunjungan Jampidmil ke Pelindo

Adapun dibentuknya Jampidmil di Kejaksaan Agung yang baru dibentuk selama satu tahun ini bertujuan untuk mewujudkan sistem penuntutan tunggal dalam penanganan seluruh tindak pidana, yang mana diharapkan mampu menciptakan transparansi dan objektivitas penanganan perkara.

“Saya mengucapkan selamat datang dan menyambut baik kehadiran Bapak Jampidmil, Pak Anwar, tentunya perkenalan ini akan meningkatkan hubungan silaturahmi dan sinergi antara Pelindo dan Kejaksaan Agung kedepannya,” tutup Arif Suhartono.

Turut hadir Wakil Direktur Utama Pelindo, Hambra dan Direktur Pengelola Pelindo, Putut Sri Muljanto mendampingi Direktur Utama Pelindo, sedangkan di sisi lain Jaksa Agung Muda Pidana Militer hadir didampingi oleh Direktur Eksekusi, Upaya Hukum Luar Biasa dan Eksaminasi Dr. Tanti Adriani Manurung, S.H., M.H., Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara Atang Pujiyanto dan Kepala Bagian Tata Usaha dan Pengelolaan Pengamanan dan Pengawalan pada Sekretariat Jampidmil Kejaksaan Agung, Agung Mardiwibowo.