Lagi, IPC TPK Raih Penghargaan BUMN Branding & Marketing Award 2021

Di penghujung tahun 2021, IPC Terminal Petikemas/IPC TPK kembali meraih dua penghargaan dari ajang BUMN Branding & Marketing Award 2021. IPC TPK membawa pulang predikat Gold Winner kategori Adaptive Through Collaboration Award International Collaboration dan penghargaan The Best CMO BUMN Branding & Marketing Award Kategori Personal Communication yang diberikan kepada Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis IPC TPK, David P Sirait.

David menyampaikan bahwa serangkaian seleksi telah diikuti oleh 107 perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN pada ajang BUMN Branding and Marketing Award 2021 yang didukung oleh tim dewan juri kompeten dari berbagai kalangan profesional dan pakar branding marketing. Apresiasi yang kami terima menunjukan IPC TPK mampu bersaing dan berkompetisi. Selain itu penghargaan ini adalah bukti masih tingginya kepercayaan stakeholder kepada IPC TPK.

BUMN Branding & Marketing Award 2021 merupakan ajang apresiasi kepada perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN yang telah menunjukkan kinerja unggul dalam inovasi branding dan marketing yang digelar oleh BUMN Track. Mengangkat tema “Adaptive Through Collaboration in Order to Stay Relevant”, penyelenggaraan ajang BUMN Branding and Marketing Award 2021 memasuki tahun ke-9 yang yang dilaksanakan di Ballroom Hotel JW Marriot.

IPC TPK mendapatkan Gold Winner kategori Adaptive Through Collaboration Award International Collaboration karena dinilai berhasil dalam melebarkan layanan dan sayap bisnisnya melalui kerjasama dengan pelanggan yang membuka pasar/market baru dengan mendatangkan Direct Call Vessel dari Indonesia ke berbagai negara tujuan. Atas berbagai inovasi dan keberhasilan keBUMNgiatan branding dan marketing yang dilakukan dibawah kepemimpinan Direktur Komersial IPC TPK, David P Sirait berhasil membawa pulang penghargaan The Best CMO BUMN Branding & Marketing Award Kategori Personal Communication.

Dibuka oleh CEO BUMN Track SH Sutarto, acara tersebut dihadiri oleh Menteri Pariwisata 2014-2019 Arief Yahya selaku Ketua Dewan Juri Kehormatan, Menteri BUMN Pertama Dr. Tanri Abeng, MBA, Dewan Pakar BUMN Track, serta para nomine penghargaan tersebut.

“IPC TPK akan terus berinovasi secara kompetitif di tengah tantangan yang semakin besar. Apresiasi ini akan mendorong komitmen IPC TPK untuk terus memberikan pelayanan yang optimal dan kontribusi untuk negeri” tutup David.